Upaya Penyelidikan Untuk Menemukan Nana Rohana, Remaja yang Menghilang di Bandung

madtechventures.com – Nana Rohana, berusia 15 tahun, warga Desa Ciluluk, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung. Remaja ini telah dilaporkan hilang selama dua minggu terakhir.

Nana terakhir kali terlihat pada tanggal 10 Maret 2024. Meninggalkan rumah dengan alasan membeli makanan, secara spesifik es krim di area Majalaya.

Melalui voice note di WhatsApp, Nana berkomunikasi dengan keluarganya mengenai rencananya. Berangkat bersama teman-temannya, identitas teman tidak diketahui.

Awalnya rendah, karena rumah nenek Nana dekat dengan kediamannya. Kekhawatiran muncul saat handphone Nana tidak aktif dan dia tidak ditemukan di rumah neneknya.

Keluarga telah menanyakan kepada teman-teman sekolah Nana namun tidak membuahkan hasil. Kehilangan dilaporkan ke Polsek Cikancung dan polisi memulai pencarian.

Nana sebelumnya meminta izin untuk pergi ke Cianjur dengan seorang pria yang dikenalnya dari Facebook. Orang tua Nana menolak permintaan tersebut.

Baju lengan panjang warna cream, celana jeans biru motif garis merah. Kerudung hitam, sandal warna hitam.

AKP Carsono membenarkan adanya laporan kehilangan. Pencarian intens dilakukan melalui penelusuran fisik dan digital, termasuk media sosial. Investigasi teman-teman dekat Nana oleh polisi masih berlangsung.

Teman-teman sekolah sudah diwawancarai, namun belum ada informasi substantif. Polisi terus melakukan pencarian dan investigasi untuk menemukan Nana.

Polres Cikancung bersama dengan keluarga Nana Rohana terus berupaya dalam penyelidikan dan pencarian untuk menemukan remaja yang menghilang, dengan harapan akan ada perkembangan positif dalam waktu dekat.