Penanganan Gangguan Keamanan oleh Geng Motor Selama Ramadan di Cimahi dan Bandung Barat

madtechventures.com – Insiden yang melibatkan geng motor mengganggu ketenangan warga di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat selama bulan suci Ramadan.

Insiden Terjadi di Dua Lokasi Berbeda:

  1. Cimahi: Di Jalan Kebon Kopi, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, terjadi pada tanggal 31 Maret sekitar pukul 21.30 WIB.
  2. Bandung Barat: Di Jalan Haji Gofur, Desa Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, pada tanggal yang sama sekitar pukul 23.30 WIB.

AKP Duddy Iskandar dari Polres Cimahi menginformasikan bahwa tindakan telah diambil berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah.

Empat anggota dari geng motor XTC diamankan di Cimahi. Dua belas individu dari geng motor Brigez tertangkap di Bandung Barat.

Anggota geng motor terlibat dalam perilaku yang mengganggu, termasuk berkendara secara ugal-ugalan dan mengonsumsi minuman keras di depan umum.

Para anggota geng motor yang ditangkap sedang menjalani pemeriksaan intensif, termasuk tes urin, untuk menentukan langkah hukum lebih lanjut.

Kepolisian memanggil orangtua dari para remaja yang terlibat dalam geng motor untuk proses pembinaan dan pendataan, dengan tujuan memberi efek jera.

Polres Cimahi berkomitmen untuk memelihara ketertiban dan keamanan publik, khususnya selama bulan Ramadan, dengan merespons cepat aduan masyarakat dan mengambil tindakan hukum yang diperlukan terhadap anggota geng motor yang meresahkan.